In

REVISI

Revisi
Beberapa hari yang lalu aku baru aja menyelesaikan pra ukk .dan besok hasilnya bakal di presentasikan ,berhubung aku itu masuk gelombang 2 ,aku sudah mendengar banyak cerita pengalaman presentasi temen temen yang gelombang satu,nereka mengeluh kalau harus revisi, kalau menurut aku pribadi sih,revisi tuh nggak apa apa, kita kan emang baru pertama kali ukk jadi kalau ada kesalahan mah wajar aja ya....
Terus dengan adanya revisi tuh kita d kasih tahu kesalahan kita biar bisa menjadi lebih baik. Pra ukk itu di laksanakan selama 3 hari dari jm setengah 8 nan sampai jm 4 . pra ukk itu bisa di bilang try out untuk menghadapi ukk.
Kembali ke topik tentang revisi, kalau di tanya aku bakal revisi apa nggak ? Aku feeling aku revisi, iya lah kualitas video ku tuh jelek ,jeleknya gini aku pengambilan gambarnya tuh di dalam ruangan jadi tuh gelap ,pokoknya banyak noise nya gitu lah.terus ada satu scene suaranya tuh bocor ada suara temen aku .rasanya gemes banget ,tapi gimana ya udah terlanjur.
Ya begitulah semoga ,besok lancar ,semoga mental aku kebal dengan komentar komentar yang insyaallah baik untuk aku kemudian.
Dan semoga ukk nya lancar dan suksess....
Semangat.....!!!!?

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Home Ads

Advertisement

Popular Posts