In

TUGAS LOGO MULTIMEDIA 

LANGKAH 1
LANGKAH 2
LANGKAH 3
LANGKAH 4
LANGKAH 5

LANGKAH 6
LANGKAH 7


Logo diatas adalah tugas logo multimedia dari guru saya ,tidak hanya di suruh untuk membuat logo nya saja melalui corel draw seperti langkah langkah diatas ,tapi juga harus memiliki arti ,ya setiap bagian di logo harus mempunyai arti .
Sebenarnya logo yang saya buat di atas sangat sederhana hanya terdiri dari sebuah LINGKARAN dan sebuah tulisan XI M1.ya itu saja walaupun hanya sederhana tapi sebenarnya memilki arti yang menurut saya indah(menurut saya,tidak tau kalau menurut anda).
·        LINGKARAN KUNING.
Lingkaran ini sebagai dasar dari gambar .memiliki arti dasar tentang kehidupan seperti lingkaran /roda yang selalu berputar .
·        LINGKARAN PUTUS PUTUS PERTAMA
Putus putus berarti tenntang kehidupan itu kadang putus putus ,tapi jangan sampai berPUTUS asa dalam beribadah.
·        LINGKARAN PUTUS PUTUS KEDUA
Putus putus berarti tenntang kehidupan itu kadang putus putus ,tapi jangan sampai berPUTUS asa dalam belajar.
·        LINGKARAN PUTUS PUTUS KETIGA
Putus putus berarti tenntang kehidupan itu kadang putus putus ,tapi jangan sampai berPUTUS asa menjadi lebih baik.
·        KATA XI M1
Menandakan bahwa saya duduk di XI M1.hhheeeee.....
TERIMAKASIH


Related Articles

1 komentar:

Powered by Blogger.

Home Ads

Advertisement

Popular Posts